Mengapa Masakan Ibu Jadi Masakan Terenak di Dunia?

0 Comment

Apapun menunya, masakan ibu itu paling enak dan selalu bikin kangen. Apalagi kalau sedang tinggal berjauhan, rasanya pengen cepat-cepat pulang ke rumah.

“Ayam goreng lengkuas ibu enggak ada yang ngalahin.”

“Cuma ikan goreng pakai sambel bawang, rasanya..wuiiih, nasi nambah dua piring.”

Testimoni tadi mungkin hanya sebagian kecil kecintaan kita pada masakan ibu. Terlebih ketika kita tengah merantau jauh dari kampung halaman, pasti sering merindukan kelezatan masakan ibu. Kalau sudah begini, masakan chef hotel bintang lima pun kalah enak.
Banyak alasan mengapa masakan ibu jadi masakan terenak di dunia bagi keluarganya. Mau tahu kenapa?

1. Sepenuh Hati
Kunci dari kelezatan masakan ibu adalah ia membuatnya dengan cinta dan sepenuh hati. Itulah kenapa makanan buatannya selalu terasa enak dan otentik, meskipun hanya masakan sederhana.

2. Tahu Selera Keluarga
Si ayah suka masakan berkuah, kakak suka yang pedas, adik suka yang manis. Semua kebiasaan makan keluarga serta apa menu favorit masing-masing, ibu bisa tahu semua.

3. Terbiasa Sejak Kecil
Dari kecil, bahkan sejak dalam kandungan, anak-anak terbiasa makan makanan yang dimasak ibu. Mengenal aneka rasa di lidah mereka dari masakan ibu. Wajarlah sampai besar anak akan merasa masakan ibunya yang paling ia kenal dan terbaik.

4. Penuh Kenangan
Mungkin kamu ingat, ketika sakit ibu yang membuatkan sup ayam favoritmu. Saat makan malam, sambil menyantap masakan ibu, akan selalu ada obrolan seru bersama keluarga.

5. Bersih dan Bergizi
Ibu juga ingin memastikan keluarganya sehat. Oleh karenanya, masakan ibu pasti bersih dan bergizi karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik.

Bunda, kita juga bisa loh menghidangkan masakan terbaik, sebaik masakan ibu-ibu kita, untuk keluarga di rumah. Salah satunya, dengan memilih bahan berkualitas seperti Produk-produk dari So Good yang memiliki banyak varian. Seperti, So Good Chicken Nugget, So Good Premium Chicken Sausage, So Good Ebi Panko, dan masih banyak lagi.

Mau bikin opor ayam atau sup ayam enak tanpa repot? Pakai saja So Good Ayam Potong Paha & Dada atau So Good Ayam Utuh Potong 10. Praktis, kan?

Begitu banyak cara sederhana untuk menghidangkan makanan lezat dan bergizi bagi keluarga, selezat masakan ibu yang selalu di hati.