Makanan Beku Praktis Yang Wajib Ada di Bulan Ramadhan

0 Comment

Agar tetap berenergi selama menjalankan puasa, mengonsumsi asupan bergizi menjadi keharusan. Sayangnya waktu menyiapkan makanan sahur dan berbuka sangat terbatas. Solusinya adalah mengolah makanan beku yang praktis dan proses memasaknya singkat. Apa saja stok makanan beku yang wajib ada di bulan Ramadhan?

1. Bakso

Semangkuk bakso berkuah hangat sangat cocok sebagai sajian berbuka puasa. Pilih bakso yang komposisinya terbuat dari daging asli pilihan, serta bumbu dan rempah berkualitas terbaik.

Jika bosan dengan sajian bakso berkuah, kamu juga bisa memadukan bakso dengan sayuran tumis, sayur sop, mie kuah, mie goreng, nasi goreng atau bakso goreng.

So Good memberikan berbagai pilihan jenis Bakso yang enak, berkualitas tinggi, yang  sesuai selera dan kebutuhan keluarga, yakni So Good Bakso Sapi Kuah, So Good Bakso Ikan Kuah, So Good Bakso Goreng, So Good Bakso Ayam Keju Kuah, yang sudah dilengkapi bumbu instant lezat yang sangat praktis.

2.Chicken Nugget

Salah satu makanan beku favorit yang wajib distok di bulan Ramadhan adalah chicken nugget. Selain rasanya enak, proses memasaknya pun praktis tinggal goreng sehingga cocok disajikan saat mengejar waktu sahur maupun berbuka.

Chicken nugget umumnya terbuat dari daging ayam olahan yang dicincang dengan campuran tepung dan bumbu serta rempah-rempah. Bentuk dan isinya bisa beragam sehingga bisa dipilih sesuai selera. Untuk variasi bentuk, biasanya tersedia bentuk original, stick, hingga karakter yang disukai anak-anak, seperti huruf, angka dan hewan. Sedangkan untuk variasi isi, misalnya keju atau sayuran.

So Good Chicken Nugget bisa menjadi pilihan terbaik untuk santapan sahur atau berbuka. Terbuat dari daging dada ayam pilihan yang diproses secara modern dan higienis.

Tekstur So Good Chicken Nugget sangat lembut dan juicy di bagian dalam serta sangat renyah di bagian luar. Warna breadcrumbnya pun lebih cerah sehingga menggugah selera makan. So Good Chicken Nugget tersedia dalam 3 pilihan rasa, yaitu Original, Spicy Garlic, dan Hot & Spicy.

So Good Premium Chicken Nugget, kandungan dagingnya lebih banyak serta dengan tambahan Omega-3 dipercaya bagus untuk perkembangan otak si kecil.

Untuk anak-anak, bisa juga disajikan So Good Chicken Stick atau chicken nugget yang memiliki beraneka bentuk lucu seperti So Good Chicken Nugget Alphabet, So Good Chicken Nugget Dinobites, So Good Chicken Nugget Jetz, So Good Chicken Nugget Animal, So Good Chicken Nugget Veggie serta So Good Chicken Nugget Donat.

3.Chicken Wings

Siapa yang tidak suka sayap ayam berbumbu dan kaya rempah? Namun jika kita harus membuatnya sendiri, tentu memakan waktu dan tenaga. Sebab agar bumbunya benar-benar meresap, daging harus direndam bumbu dengan cukup lama.

Namun tak perlu khawatir, kini sudah banyak tersedia chicken wing olahan siap goreng yang bisa distok di freezer. Bunda bisa mencoba So Good Spicy Chicken Wings yang memiliki tekstur dan rasa daging sangat dominan.

So Good Spicy Wings terbuat dari potongan daging ayam pilihan yang dimarinasi hingga bumbu dan rempah meresap sempurna ke dalam setiap potongannya. Variasikan hidangan chicken wing dengan aneka sayuran, cocolan atau saus agar rasanya semakin lezat.

4.Sosis

Anak sulit makan di waktu sahur? Cobalah berkreasi dengan makanan beku yang satu ini. Sosis yang rasanya gurih bisa bikin si Kecil makan sahur dengan lahap. Sosis bisa digoreng lalu disantap dengan aneka cocolan, ditumis dengan sayur, dan sebagainya.

Untuk pilihan terbaik keluarga gunakan selalu So Good Premium Chicken Sausage dengan keistimewaan kandungan daging dominan dan bumbu istimewa ala Eropa serta tekstur crunchy dan rasa daging yang dominan. Keistimewaan lain dari So Good Premium Chicken Sausage adalah selongsong sosisnya bisa langsung dimakan (tidak perlu dikupas), karena So Good Premium Chicken Sausage hanya terbuat dari bahan-bahan terbaik dan telah mendapatkan surat ijin edar BPOM.

So Good Premium Chicken Sausage tersedia dalam 5 pilihan rasa Original, Hot & Spicy, Garlic, Honey, dan Smoke Bratwurst.

5. Produk Olahan Berbahan Baku Seafood

Seafood merupakan sumber protein yang sangat baik karena sederet manfaat yang dimilikinya. Di antaranya kandungan asam lemak omega 3 yang bermanfaat untuk regenerasi sel dan daya kerja otak. Namun seringkali sebagian keluarga malas untuk mengolah seafood, karena merasa repot untuk mengolahnya.

Bunda tak perlu khawatir kalau itu masalahnya, karena So Good hadir di tengah-tengah keluarga dengan banyak pilihan produk seafood  yang kandungan dagingnya begitu banyak. Rasakan nikmatnya daging udang/ikan asli yang dominan, racikan rasa yang lezat serta bentuknya yang menarik.

Mari rasakan beragam bentuk kenikmatan produk seafood dari So Good yang hadir dalam banyak varian, seperti  So Good Ebi Panko dengan udang utuhnya, So Good Golden Money Bag produk udang utuh yang ditambah sayur seledri. So Good Shumai Furai yang bisa digoreng maupun dikukus. So Good Pangsit Udang dengan udang utuh dan bumbu instant untuk kuah, So Good Fish Nugget, So Good Fish Karage.

6. Ayam potong berbumbu

Untuk yang merindukan makanan khas Indonesia selama bulan puasa tapi tidak punya waktu untuk meracik bumbu-nya, So Good Ayam Potong Berbumbu adalah pilihan paling praktis. So Good Ayam Potong Berbumbu hadir dengan 2 pilihan rasa:  Pedas Manis dan Bumbu Kuning.

So Good Ayam Potong Berbumbu cocok disajikan saat sahur maupun berbuka karena sangat mudah diolah, tidak perlu lagi repot memotong, mengulek bumbu dan mengungkep ayam. Tinggal goreng, kukus, panggang sesuai selera, dan bisa juga diolah dengan menggunakan microwave. Selain praktis So Good Ayam Potong Berbumbu juga lezat, bumbunya meresap sempurna dan daging ayamnya juicy.

Tak hanya rasanya yang lezat, seluruh produk olahan dari So Good telah mengantongi sertifikasi halal MUI.