Buat Sendiri Sarapan dan Bekal Sekolah untuk Anak, Dijamin Lebih Sehat

0 Comment

Sarapan dan bekal sekolah yang dibuat sendiri di rumah pastinya akan lebih lezat dan sehat karena terbuat dari bahan-bahan pilihan. Bagaimana caranya agar jajanan buatan Bunda lebih disukai anak?

1. Menu Kreatif
Buat menu sarapan dan bekal yang semenarik mungkin, misalnya memadukan bakso yang disukai Si Kecil dengan keju, spaghetti dengan sosis, roti isi stik nugget, dan sebagainya. Atau Gunakan So Good Bakso Ayam Keju yang nikmat, Atau So Good Chicken Nugget Dinobites/So Good Chicken Nugget Jets yang berbentuk Dinosaurus/Aviasi yang tentunya disukai oleh anak-anak

2. Bentuk Unik
Terkadang anak tidak mau menyentuh sarapan dan bekal yang dibuat Bunda karena warna dan bentuknya kurang menarik. Coba deh, sajikan masakan dalam bentuk sate, cup, bunga, potongan kecil, atau bentuk-bentuk unik misalnya bentuk hewan kesukaannya.

3. Bahan Berkualitas
Menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas akan berpengaruh pada kelezatan rasa makanan. Bukan hanya kenyang, pastikan nutrisi si kecil pun terpenuhi.

Buat Bunda sendiri, berkreasi membuat sarapan dan bekal anak di rumah pun punya banyak manfaat. Bunda bisa yakin makanan untuk anak-anak lebih sehat dan higienis, bisa menambah kreativitas memasak, meningkatkan kemampuan masak, serta lebih hemat.

Ingin tahu menu-menu apa saja yang menarik untuk sarapan dan bekal anak-anak?

1. Bakso Sangkar Burung
Bentuknya unik dan rasanya lezat, pasti bikin si Kecil penasaran. Cek resepnya di https://sogood.id/resep/bakso,siap-masak/bakso-ayam-keju-sangkar-burung/.
Bunda bisa menggunakan So Good Bakso Ayam Kuah Original, So Good Bakso Ayam Keju , atau So Good Bakso Ikan yang terbuat dari daging ayam asli pilihan.

2. Layer Bread Lover
Sajikan roti tawar dengan kreasi isi sosis lezat yang resepnya ada di https://sogood.id/resep/siap-masak,sosis/layer-bread-lover-with-so-good-beef-sausage/.
Untuk rasa sosis yang lezat, gunakan So Good Original Premium Chicken Sausage atau So Good Honey Premium Chicken Sausage yang rasanya manis gurih.

3. Cupcake Dinosaurus
Bentuk dinosaurus imut ini pasti disukai anak. Mau coba berkreasi? Intip resepnya di https://sogood.id/resep/nugget-shaped/so-good-dinobites-cupcake/. Bunda bisa memilih So Good Chicken Nugget Dinobites yang dibalut breadcrumb renyah. Kriuuk!

Yuk, sajikan sarapan dan bekal spesial buat anak. Kuncinya, lebih kreatif membuat menu-menu yang disukai anak.