Mekanisme, Syarat dan Ketentuan Cover Challenge Jingle “So Good Ayam Potong Buat Lidahku Susah Move On” Periode: 7 Desember 2020 – 15 Februari 2021

0 Comment

Mekanisme :

  1. Buat video cover Jingle So Good Ayam Potong Buat Lidahku Susah Move On versi kreatifmu, tanpa merubah lirik jingle. Bebas menggunakan alat musik apapun atau menggunakan barang-barang di sekitarmu.
  2. Post video ke TikTok dan Instagram, Tag Account TikTok dan Instagram So Good @SoGoodID.
  3. Caption berisi ajakan dan mention 5 temanmu. Sertakan hashtag #LebihBaikSoGood #SoGoodAyamPotongSusahMoveOn.
  4. Wajib follow IG dan/atau TikTok @SoGoodID.
  5. Peserta harus menggunakan akun real dan tidak boleh dikunci.
  6. Postingan tidak boleh dihapus hingga pengumuman pemenang.
  7. Konten postingan tidak boleh mengandung unsur SARA, melanggar susila, pesan politik dan melanggar ketentuan yang telah disebutkan.
  8. Peserta yang mengikuti lomba cover jingle harus mengirimkan DM yang berisi no. HP dan alamat lengkap tempat tinggal.
  9. Hadiah untuk 5 pemenang paling kreatif, masing-masing mendapatkan 2 bulan stock (12 pack kemasan 450 g) So Good Ayam Potong yang hanya dikirim ke alamat lengkap yang sudah didaftarkan.
  10. Varian produk ditentukan oleh PT. So Good Food dan tidak bisa ditukar.
  11. Pemenang lomba bersedia mengirimkan foto KTP sebelum hadiah dikirim dan menandatangani form penerimaan hadiah.
  12. Pemenang wajib memberikan data diri lengkap beserta alamat dalam jangka waktu 2×24 jam setelah pemenang diumumkan dengan mengirimkan pesan (inbox) ke akun Instagram SoGoodID.

 

Syarat dan Ketentuan:

  1. Video cover jingle yang diunggah belum pernah diikutkan dalam perlombaan sejenis dan merupakan kreasi dan video milik sendiri, bukan milik orang lain maupun sumber lain.
  2. Video berupa live cover/suara asli peserta bukan lipsync.
  3. Video direkam dengan alat perekam apapun (handycam, SLR, smartphone, dll) dengan ketentuan hasil rekaman video baik, tidak kabur, pencahayaan baik dan suara jelas.
  4. Peserta dilarang menyebutkan dan/ atau mengunggah video yang mengandung unsur produk/ merek lain.
  5. PT So Good Food berhak untuk mempergunakan video peserta yang telah diunggah untuk kebutuhan promosi So Good dan/ atau kebutuhan lainnya.
  6. Pemenang akan ditentukan berdasarkan tingkat kreatifitas. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. PT So Good Food dilepaskan dari tuntutan dalam bentuk apapun terkait dengan penilaian juri tersebut.
  7. Hati-hati terhadap penipuan. PT So Good Food tidak memungut biaya apapun dari kegiatan ini.
  8. PT So Good Food tidak bertanggung jawab dan dilepaskan dari segala tuntutan, gugatan dari pihak manapun dalam hal video yang diunggah atau postingan yang dilakukan oleh setiap peserta yang melanggar peraturan perundangan yang berlaku dan atau melanggar kesusilaan serta ketertiban umum.
  9. Dengan mengikuti kompetisi ini maka peserta dianggap telah mengetahui dan menyetujui seluruh mekanisme serta syarat dan ketentuan tersebut di atas.