ARTIKEL

9

Mar

LOGO BARU SO GOOD

Selama sembilan belas tahun, So Good telah menemani keluarga Indonesia dalam mencukupi kebutuhan protein. Beragam varian produknya mempermudah kita untuk mengkonsumsi protein hewani dengan berbagai cara yang mudah dan praktis. Kini, So Good hadir tidak hanya dengan kemasan barunya, namun turut serta bersama logo baru. Terciptanya logo baru pun memiliki makna tersendiri bagi tujuan So Good saat ini. Muncul dengan logo baru yang lebih dinamis dan penuh makna, tentunya So Good memiliki tujuan yang lebih baik dalam mencukupi kebutuhan gizi keluarga Indonesia.

Warna hijau yang sejak dulu telah melekat dengan So Good, tetap dipertahankan sebagai background utama dari logo So Good. Warna Hijau khas So Good ini memiliki makna bahwa produk So Good terbuat dari bahan baku yang segar. Sehingga dapat dipastikan bahwa produk yang sampai ke meja makan konsumen adalah produk yang terjamin mutu dan kualitasnya. Berbicara mengenai mutu dan kualitasnya, makna ini juga terkandung dalam logo So Good yang baru. Warna emas pada lingkaran luar logo So Good mengartikan bahwa So Good adalah perusahaan yang mementingkan kualitas produknya. Sehingga konsumen dapat mempercayakan sepenuhnya kualitas produk So Good favorit mereka.

Jika kita amati lagi, hal paling unik dalam logo baru So Good adalah hadirnya simbol-simbol yang mengelilingi tulisan So Good. Simbol-simbol yang memiliki julukan “Ahli Yang Menginspirasi” ini, juga bermakna tersendiri di setiap simbolnya. So Good merupakan produk berbahan utama daging, sehingga kaya akan protein hewani. Kekayaan protein hewani mereka ini ditunjukkan dengan simbol ayam, daging, ikan, udang dan telur pada lingkaran simbol tersebut. Selain itu, salah satu simbol yang turut serta adalah simbol alat-alat masak. Beragam simbol alat-alat masak ini memiliki makna bahwa produk So Good merupakan produk yang dapat diolah dengan beragam cara, seperti digoreng, dibakar, direbus, dan ditumis.

Selain simbol makanan, simbol-simbol lain pun hadir, salah satunya adalah simbol topi koki. Simbol topi koki ini mempunyai arti bahwa So Good merupakan perusahaan ahli kuliner yang mampu menyajikan produk makanan yang lezat nan juga kaya manfaat. Selanjutnya, simbol tersenyum yang memiliki makna bahwa kehadiran produk So Good akan selalu memberikan kepuasan dan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. Sebab, selain kaya manfaat protein hewani, produk So Good juga dikenal akan kelezatannya. Makna kelezatan produk So Good ini dimunculkan melalui ilustrasi simbol jempol dalam lingkaran simbol logo terbaru So Good.

Tidak hanya logo maupun kemasan yang baru, tagline baru So Good pun hadir untuk semakin memperkuat tujuan So Good. “Lebih Baik So Good” adalah tagline baru So Good yang memiliki makna bahwa So Good hadir dengan kualitas yang lebih baik melalui kebaikan gizi dan kelezatan untuk keluarga Indonesia.

Pembaharuan yang dilakukan So Good kini merupakan wujud dari komitmen So Good untuk menjadi lebih baik dan semakin baik kedepannya dalam memenuhi asupan protein keluarga Indonesia.

Post a Comment