ARTIKEL

25

Dec

LIBUR AKHIR TAHUN? TAK MASALAH

By | in Artikel

Happy people, ada yang sudah merencanakan liburan akhir tahun? Masih dua bulan sih, tapi boleh dong merencanakannya sejak sekarang. Pasalnya, akhir tahun adalah peak season, jika tak disiapkan sejak dini bisa ketinggalan.

Ya, liburan bersama keluarga memang harus disiapkan dengan matang. Terlebih liburannya tak sendiri, tapi bersama rombongan keluarga. Nah, apa saja yang harus diperhatikan agar momen liburan jadi menyenangkan? Simak tips berikut ini ya.

Pertama, rencanakan agenda liburan dengan matang. Jangan sampai Anda berlibur di tempat jauh, tapi hanya diisi dengan tidur, makan, dan tidur lagi.

Kedua, pastikan Anda membicarakan agenda secara bersama agar tujuan liburan bersama agar menyenangkan. Anak-anak juga bisa diikutkan dalam meeting kecil keluarga.

Ketiga, jika menggunakan kendaraan pribadi, pastikan kondisi kendaraan stabil agar tidak terjadi masalah yang dapat mengacaukan agenda Anda nanti. Usahakan servis rutin sebelum tiba hari-H.

Keempat, jika menggunakan transportasi umum, hunting mulai dari sekarang. Anda pun sudah biasa merancang tempat menginap saat liburan. Menyiapkan ini jauh-jauh hari biasanya banyak tawaran spesial, loh.

Kelima, jangan lupa untuk mencatat semua agenda yang direncanakan, kalau perlu dimasukkan dalam reminder di handphone Anda.

Happy people, selamat merencanakan libur akhir tahun, ya.

Post a Comment