about-img

So Good hadir untuk mewakili produk daging olahan dari Japfa. Memiliki slogan “Is Very Good”, So Good berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk daging olahan yang berkualitas.

Mulai memproduksi daging berkualitas sejak 1999 oleh PT So Good Food Manufacturing, produk awal So Good bernama Chicken Stick Tasty Tenders dan dilanjutkan dengan varian Family’s Choice. Pada tahun 2000, kedua nama tersebut berubah menjadi So Good, dan diterapkan di semua varian daging olahan lainnya hingga sekarang.

Seluruh produk berkualitas So Good dibuat dari daging pilihan terbaik, diolah secara higienis melalui proses yang modern, dan melalui pengawasan mutu yang ketat. Untuk produk So Good Chicken Nugget dan sejenis, telah melewati proses pemasakan pada suhu 170° C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat untuk menjamin kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan daging olahannya.

Perkembangan

Pada awal masa produksi So Good, perkembangan produk daging olahan berjenis nugget ini berkembang dengan pesat. Tercermin dari meningkatnya konsumsi nugget yang cenderung meningkat di masyarakat, menimbulkan persaingan ketat yang terjadi di industri makanan olahan beku.

Persaingan pasar tersebut pun tentu mempengaruhi PT So Good Food Manufacturing yang telah dahulu memulai inovasi produk daging olahan di pasar Indonesia. Bagi So Good, dengan banyaknya merek-merek kompetitor yang bermunculan, dijadikan hal positif yang untuk selalu memberikan kualitas yang terbaik bagi konsumen. Baik dari hasil produk maupun komunikasi pemasaran yang dilakukan.