SO GOOD MELUNCURKAN SEBUAH WADAH UNTUK SALING BERBAGI KREASI & MENGINSPIRASI BAGI KELUARGA INDONESIA SELAMA BULAN RAMADHAN 2017

Jakarta, 14 Juni 2017 – Pada tanggal 8 Juni 2017 yang lalu, SO GOOD meluncurkan Lomba Kreasi Masak SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD melalui kanal digital. Hari ini merupakan peluncuran secara publik di depan para tamu undangan khususnya para rekan-rekan media dan komunitas ibu-ibu dan pencinta kuliner. Tidak hanya peluncuran lomba, SO GOOD juga memperkenalkan juri dari lomba kreasi masak ini yaitu seorang chef berpengalaman yang memiliki track record sebagai salah satu chef yang fokus dalam menghadirkan masakan-masakan Indonesia yang unik dan kreatif yang seimbang gizi dan kaya protein sehingga sesuai untuk disantap dan dinikmati bersama keluarga.

Any Astuti selaku Marketing Manager PT SO GOOD FOOD menjelaskan, “Untuk terus memberikan inspirasi kebaikan protein dari produk-produk SO GOOD, kami menyelenggarakan sebuah lomba kreasi resep unik beserta foto masakan bertajuk: LOMBA KREASI MASAK “SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD” bersama Chef Ari Galih sebagai juri lomba. Lomba yang akan berjalan selama satu bulan lebih ini diadakan dengan tujuan untuk mengajak seluruh keluarga Indonesia khususnya ibu-ibu untuk terus aktif berkreasi dan berinovasi menghadirkan makanan bergizi seimbang yang kaya protein untuk keluarga tercinta selama Ramadhan dan Idul Fitri bersama SO GOOD.”

SO GOOD juga telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang dari kedua kategori, di antaranya adalah: Pemenang 1: IDR 3,000,000 untuk 2 orang pemenang, Pemenang 2: IDR 2,000,000 untuk 2 orang pemenang, Pemenang 3: IDR 1,000,000 untuk 2 orang pemenang.

“Lomba ini merupakan suatu program yang baik karena selain menjadi wadah berbagi tetapi juga menjadi wadah saling menginspirasi. Saya sangat menantikan kreasi masak yang masuk ke dalam lomba ini yang memiliki sisi keunikan dan kreatifitas yang tajam, otentik, memiliki keseimbangan dalam pemilihan bahan dengan kreasi masaknya, dan memperlihatkan unsur kesegaran & kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya. Peserta yang memenuhi kriteria-kriteria ini yang akan menjadi pemenang,” papar Ari Galih – seorang Chef professional yang didaulat untuk menjadi juri lomba kreasi masak ini dan sebagai inspirator kreasi masakan cepat saji & khas Indonesia oleh SO GOOD.

Dalam memenuhi perannya sebagai inspirator kreasi masakan cepat saji berkualitas,
kaya protein dan praktis, Chef Galih berbagi resep kepada keluarga Indonesia untuk dapat menjadi inspirasi dalam menghidangkan masakan berkualitas, lezat dan praktis selama Ramadhan & Idul Fitri yaitu Kari Ayam Ubi Cilembu – yang menggunakan produk SO GOOD Ayam Potong, dan Mie Tumis Wortel Fish Nugget – yang menggunakan produk SO GOOD FISH NUGGET. Menurut Chef Galih unggas (poultry) khususnya ayam, sangat cocok untuk dimasak dan dikreasikan dengan berbagai rupa resep dan cara, tanpa terkecuali dimasak menjadi kari. Dan pemilihan ubi cilembu sebagai pelengkap resep SO GOOD Kari Ayam ini karena untuk menambahkan nuansa ala Indonesia dan sebagai penyeimbang gizi dan menambah kaya protein.

Chef Galih menambahkan, “Kelebihan produk So Good Ayam Potong ini adalah praktis, tidak perlu dipotong, potongan tidak lengket 1 sama lain dan tidak perlu dicuci, bisa langsung dimasak sesuai selera karena kualitas kesegaran, gizi, cita rasa dan kebersihan ayam tetap terjaga. Proses packaging So Good Ayam Potong ini adalah begitu ayamnya selesai dipotong langsung dibekukan sempurna dalam waktu 45 menit dengan teknologi IQF (individual quick frozen). Saya juga pernah mencoba menggoreng langsung So Good Ayam Potong tanpa saya kasih bumbu apapun, dan terbukti ayam potong produksi So Good ini sudah enak dan rasanya manis karena kesegaran ayam terjaga”.

Khusus untuk kreasi masak Mie Tumis Wortel Fish Nugget, Chef Galih menggunakan produk SO GOOD Fish Nugget yang kaya protein dan dipadupadankan dengan sayuran seperti wortel, brokoli, & bunga kol ungu sehingga nilai dan kandungan protein dan karbohidratnya seimbang. SO GOOD Fish Nugget ini dibuat dari ikan pilihan dengan bumbu berkualitas, dan kesegaran pada produk ini tetap terjaga sehingga cita rasa ikan yang sebenarnya tetap terasa. Menu ini sangat cocok untuk keluarga Indonesia, dan anak-anak pun pasti akan menyukainya karena kreasi masakan ini menggunakan mie dan telor yang merupakan favorit anak-anak Indonesia.

Chef Galih juga menghimbau agar kreasi Mie Tumis Wortel Fish Nugget ini dapat menginspirasi ibu-ibu untuk tidak selalu hanya menggoreng nugget dan menyajikannya dengan nasi kemudian diberikan kepada anak-anak. SO GOOD hadir dengan berbagai macam produk yang anak-anak akan sukai seperti nugget dalam berbagai bentuk/shape, sosis, stick, dan lain-lain, sehingga membantu ibu-ibu untuk bisa terus berkreasi dalam menyajikan santapan kaya protein berkualitas dan praktis untuk buah hati kesayangan.

SO GOOD memberikan manfaat “Kebaikan Protein” bagi seluruh keluarga Indonesia di saat menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Kebahagiaan keluarga akan lebih terasa, berarti, dan bermakna karena SO GOOD adalah sumber “inspirasi” kebaikan bagi keluarga Indonesia mulai dari waktu sahur sampai tiba waktu buka puasa. Segala aktifitas yang dijalani dari hari ke hari saat menunaikan ibadah puasa adalah “ekspresi moment – moment” tentang “arti kemenangan” ramadhan, diantaranya; tetap dinamis dalam beraktifitas, suasana kehangatan dalam keluarga, sampai dengan semangat ekspresi nilai-nilai kebaikan yang bernuansa keislaman. SO GOOD selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan tidak hanya produk kaya protein yang berkualitas tinggi, higienis, praktis, dengan harga terjangkau, tetapi juga akan terus memberikan kejutan-kejutan dan inspirasi kepada keluarga Indonesia agar terus memiliki kehidupan yang berkualitas yang lebih baik.

“Kreasi resep/masakan yang dikirimkan oleh peserta diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan lain dalam terus menghidupkan & melestarikan masakan khas Indonesia di setiap rumah keluarga Indonesia bersama SO GOOD dimana pun dan kapan saja,” tutup Any.

Post a Comment