SO GOOD MELUNCURKAN KAMPANYE 30 HARI INSPIRASI RAMADHAN BAGI KELUARGA INDONESIA SELAMA BULAN RAMADHAN 2018

Jakarta, 21 Mei 2018 Memasuki bulan suci Ramadhan tahun 2018, So Good kembali
meluncurkan kampanye NUTRISI RAMADHAN LEBIH BAIK, LEBIH BAIK SO GOOD yang
memiliki berbagai program kegiatan. Kegiatan dalam kampanye ini diantaranya


SO GOOD MEMPERSEMBAHKAN PRODUK-PRODUK DENGAN KEMASAN DAN LOGO BARU YANG LEBIH BAIK & SEGAR UNTUK KELUARGA INDONESIA

27 Februari 2018 (Jakarta, Indonesia) – PT So Good Food meluncurkan kemasan baru untuk lebih memperkuat brand Image bahwa So Good adalah merek untuk produk yang berkualitas. Acara peluncuran kemasan baru yang dihadiri oleh rekan-rekan media dan komunitas ini juga membahas topik hidup sehat dengan gizi seimbang dengan mengundang para pakar yang bergelut di bidang nutrisi.


TERPILIHNYA PARA PEMENANG LOMBA MASAK SO GOOD YANG MENGINSPIRASI KELUARGA INDONESIA UNTUK MENGKONSUMSI PRODUK BERPROTEIN TINGGI MENJAGA KESEIMBANGAN GIZI

Jakarta, Indonesia (Rabu, 9 Agustus 2017) – PT. So Good Food mengumumkan nama-nama pemenang total 6 (enam) orang dari 2 kategori Lomba Kreasi Masak – Saat Ramadhan, Saatnya So Good di depan para tamu undangan yaitu para rekan media dan komunitas ibu-ibu muda yang doyan masak di KopiKalyan, Cikajang, Jakarta.


SO GOOD MELUNCURKAN SEBUAH WADAH UNTUK SALING BERBAGI KREASI & MENGINSPIRASI BAGI KELUARGA INDONESIA SELAMA BULAN RAMADHAN 2017

Jakarta, 14 Juni 2017 – Pada tanggal 8 Juni 2017 yang lalu, SO GOOD meluncurkan Lomba Kreasi Masak SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD melalui kanal digital. Hari ini merupakan peluncuran secara publik di depan para tamu undangan khususnya para rekan-rekan media dan komunitas ibu-ibu dan pencinta kuliner.