Siapa Saja Bisa Masak Enak, Asal…

0 Comment

Ingin coba memasak tetapi tidak pede bisa menghasilkan makanan yang enak. Bunda mengalaminya? Jangan khawatir, Bun. Siapa saja bisa, kok, menyajikan masakan yang enak, termasuk masakan yang sering disuguhkan di restoran, asal tahu triknya. Mau tahu?

Memasak untuk keluarga merupakan salah satu bukti tanda cinta. Saat melihat anak dan pasangan menikmati masakan yang Bunda buat sendiri, tentu rasanya sangat bahagia. Rasa lelah di dapur pun seketika hilang ketika si Kecil bilang, “Hmm..makanan Bunda enak banget!”

Tetapi terkadang ada orang yang merasa tidak pede untuk mencoba memasak karena takut rasanya tidak sesuai harapan. Sayur keasinan, daging alot, pasta kelembekan, duuh…belum masak saja sudah takut duluan. Ada juga yang kurang punya waktu menjajal aneka masakan lantaran harus mengurusi hal-hal lain yang juga penting.

Jika Bunda termasuk di antaranya, jangan kecil hati dulu. Siapa saja bisa, kok, menyajikan masakan yang enak, bahkan sekelas masakan yang sering disuguhkan di restoran, seperti premium sausage ala eropa, ebi panko, shrimp dumpling, fish karage, dan lain sebagainya, asalkan tahu trik memasaknya.

Nih Bunda bocoran triknya. Bunda bisa menggunakan makanan beku kemasan yang berkualitas terbaik, salah satunya So Good. Selain rasanya dijamin enak, So Good terbuat dari daging, bumbu dan rempah berkualitas premium dan terjamin kehalalannya. Faktor terpenting memilih So Good karena aneka produknya sudah siap masak, Bunda tidak memerlukan waktu lama untuk memasaknya.

Ingin tahu apa saja variasi makanan beku siap masak dari SO GOOD yang bikin acara memasak Bunda semakin menyenangkan, praktis dan pasti hasilnya enak sekelas masakan restoran?

1. So Good Premium Chicken Sausage
Kandungan daging dada ayam pada So Good Premium Chicken Sausage lebih banyak sehingga rasa dagingnya lebih dominan. Diolah dengan bumbu yang berkualitas menghasilkan kelezatan di setiap gigitannya serta tekstur yang crunchy.

So Good Premium Chicken Sausage dapat dinikmati langsung tanpa perlu membuka selosong sosisnya, dikemas vacuum untuk menjaga bentuk, kesegaran serta kualitas rasa. Bunda bisa memanjakan lidah keluarga tercinta dengan aneka kelezatan varian rasa So Good Premium Chicken Sausage, yaitu Original, Garlic, Hot & Spicy, Honey serta Smoke Bratwurst.

Butuh ide menu masakan berbahan So Good Premium Chicken Sausage? Bunda bisa meniru resep Croissant with So Good Premium Sausage Garlic di http://sogood.id/resep/siap-masak,sosis/croissant-with-so-good-premium-sausage-garlic/

2. So Good Ebi Panko
Kabar baik bagi Bunda yang menyukai hidangan Ebi Fry atau Ebi Panko ala restoran tetapi tidak punya banyak waktu untuk membuatnya dari awal. Percayakan saja pilihan Bunda pada So Good Ebi Panko yang terbuat dari udang segar utuh berbalut breadcrumb yang renyah. Cita rasa udang yang begitu khas terjaga keasliannya.

So Good Ebi Panko bisa disajikan sebagai menu bento ala resto, topping ramen atau sebagai camilan sehat yang pasti disuka keluarga. Sangat lezat, praktis dan kaya protein. Cobalah membuat semangkuk Ebi Panko Curry Udon yang segar dari resep http://sogood.id/resep/sea-food,siap-masak/ebi-panko-curry-udon/

3. So Good Fish Karage
Si kecil jarang mau makan ikan karena takut duri? Dijamin, deh, jika ikannya disajikan dalam bentuk fish karage, pasti si Kecil makan dengan lahap. Agar menghemat waktu, Bunda bisa mencoba So Good Fish Karage yang dibuat dari potongan daging ikan tilapia yang juicy. Dengan paduan sempurna dari bumbu rempah spesial berkualitas serta lapisan tepung yang crispy, So Good Fish Karage terasa sangat lezat.

So Good Fish Karage juga menjadi sumber makanan kaya protein yang bermanfaat bagi pertumbuhan anak. So Good Fish Karage diproses secara modern dan higienis untuk keluarga tercinta.

Coba, yuk, buat menu berbahan So Good Fish Karage untuk makan siang si Kecil, yaitu Fish Karage Salt and Pepper yang menunya bisa Bunda intip di http://sogood.id/resep/sea-food,siap-masak/fish-karage-salt-and-pepper/

4. So Good Shumai Furai atau So Good Shrimp Wonton Soup
Bunda bisa membuat dimsum favorit ala restoran di dapur sendiri dengan So Good Shumai Furai. So Good Shumai Furai dibuat dari udang segar yang lezat, dibungkus dengan kulit shumai yang lembut, dapat disajikan dengan digoreng ataupun dikukus sesuai dengan selera.

Memasaknya pun sangat mudah, Bunda. Cukup goreng So Good Shumai Furai ini dalam deep fryer hingga mengapung atau So Good Shumai Furai yang kaya protein ini juga bisa kukus tak lebih dari 15 menit. Sajikan dengan aneka saus cocolan.

Jika keluarga Bunda mau mencoba menu berkuah, bisa juga mencoba So Good Shrimp Wonton Soup yang segar. Tertarik mencoba? Klik http://sogood.id/resep/sea-food,siap-masak/noodle-wonton-soup/

Wah, semua enak enak dan mengiurkan kan Bunda? Bunda mau coba yang mana dulu?