3 Menu Ini Jadi Favorit untuk Dibawa Liburan

0 Comment

Urusan liburan bukan hanya memastikan booking hotel, transportasi serta koper berisi pakaian. Kita sebaiknya menyiapkan bekal makanan yang akan dibawa agar tubuh tetap fit selama berlibur. Setiap keluarga pasti punya menu favorit untuk dibawa. Intip alasannya kenapa menu-menu tersebut wajib dibawa!

Bunda pasti pernah merasakan repotnya mencari makanan yang cocok di lidah saat berlibur bersama keluarga, terlebih ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi. Apalagi jika si Kecil sangat pemilih. Duh, membujuknya untuk memasukkan sesuap makanan ke mulutnya saja butuh usaha keras. Padahal jika asupan makanan kurang, tubuh bisa menjadi kurang fit dan atau lemas yang menyebabkan Bunda maupun si Kecil malah tidak menikmati waktu liburan.

Untuk mengantisipasinya, Bunda bisa mempersiapkan menu-menu kesukaan keluarga dari rumah untuk dibawa liburan. Tentu saja menu yang dipilih harus yang berbahan praktis, rasanya enak, mudah dibuat, dan waktu pembuatannya singkat. Jadi tak perlu khawatir memasak saat berlibur akan merepotkan.

Untuk liburan yang berkesan, ada 3 alasan yang membuat menu-menu ini bisa menjadi sajian favorit yang disuka keluarga.

1.Chicken Nugget Burger, Menu Praktis dan Menarik Buat Si Kecil
Saat berlibur Bunda sebaiknya menghidangkan menu-menu yang praktis dan mudah dibuat , namun juga bentuknya menarik sehingga anak mau melahapnya.

Misalnya, membuat Chicken Nugget Burger pada hari pertama sarapan. Bunda bisa menggoreng So Good Chicken Nugget yang dijamin lezat karena terbuat dari daging dada ayam pilihan.

So Good Chicken Nugget diproses secara modern dan higienis juga rasa dagingnya lebih dominan dan juicy. Rasakan teksturnya betapa renyah di bagian luar dan empuk di bagian dalam.

Nah, susun So Good Premium Chicken Nugget di dalam burger bun, lalu tambahkan potongan selada, tomat, mayones, dan saus tomat. Chicken Nugget Burger pun siap disantap! Simak resep lengkapnya di http://sogood.id/resep/nugget,nugget-ayam,siap-masak/chicken-nugget-burger/

Bunda bisa juga mengganti So Good Chicken Nugget dengan So Good Premium Chicken Nugget karena ada tambahan kandungan Omega-3 yang dipercaya bisa meningkatkan kecerdasan otak anak membuat So Good Premium Chicken Nugget menjadi pilihan yang lebih baik. Warna breadcrumbnya lebih cerah semakin menggugah selera.

2.Spicy Chicken Wing Tumis Paprika, Cepat Membuatnya dan Kaya Rasa
Spicy Chicken Wing Tumis Paprika juga cocok menjadi menu liburan. Misalnya, untuk dibawa sebagai pelengkap bekal piknik atau sebagai camilan sarat gizi.

Untuk mempersingkat waktu memasak, gunakan So Good Spicy Chicken Wings. Sayap ayam pilihan dengan kombinasi rasa pedas manis ini begitu lezat.

Daging So Good Chicken Wings Spicy diolah dengan rempah pilihan serta aneka bumbu yang meresap hingga ke dalam setiap gigitannya. Tertarik mencoba kan Bunda? Yuk klik http://sogood.id/resep/favorit,siap-olah,whole-muscle/spicy-chicken-wing-tumis-paprika/

3.Katsu Pasta Aglio Olio, Menu Lezat Berenergi
Di tempat liburan, aktivitas outdoor bisa dilakukan hingga seharian. Tentu saja membutuhkan banyak energi. Oleh karenanya hidangkan sarapan yang lezat dan cukup memberikan energi. Misalnya, Bunda bisa membuat Katsu Pasta Aglio Olio.

Siapkan pasta spaghetti , beragam bahan lain dan bumbu aglio olio. Untuk topping yang nikmat, Bunda bisa memilih So Good Chicken Katsu yang sangat praktis karena tinggal digoreng. Daging dada ayam filletnya penuh kelezatan dan diolah sempurna dengan bumbu spesial berkualitas.

Tampilan So Good Chicken Katsu pun sangat menggugah selera, yaitu dibalut dengan breadcrumb yang renyah dan berwarna cerah. So Good Chicken Katsu menjadi pilihan menu yang kaya protein, lezat dan praktis.

Simak resep lengkapnya di http://sogood.id/resep/siap-olah,whole-muscle/katsu-pasta-aglio-olio/

Nah, Bunda pilih menu yang mana?