So Good Raih Indonesia Digital Popular Brand Awards (IDPBA)

IDPBA

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah satu penghargaan bagi brand-brand (merek-merek) di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brandnya melalui Media Digital (internet) sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya. Penghargaan IDPBA, ini digagas dan diinisiasi oleh TRASNCO RESEARCH, perusahaan riset independen yang terus mendorong pertumbuhan bisnis dan entrepreneurship di Indonesia.

Indonesia Digital Popular Bran Award (IDPBA) 2016. Merambah industri food and beverage sejak 16 tahun silam tak lantas membuat PT So Good Food Manufacturing berpuas diri. Walaupun brand mereka sudah terkenal di masyarakat, dan bahkan menjadi salah satu leader market untuk frozen food, So Good terus bebenah diri, salah satunya dengan melebarkan sayap lewat dunia digital.

Sudah bukan rahasia umum jika saat ini dunia digital menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan bermasyarakat. Perkembangan smartphone serta murahnya akses internet membuat dunia digital menjadi hal yang paling sering diakses setiap saat, melihat adanya peluang yang terbuka lebar untuk mendapatkan popularitasya ke jenjang yang lebih tinggi, So Good kemudian mencanangkan strategi agar bisa sukses di dunia digital.

Salah satu cara yang mereka lakukan untuk membangun brand di dunia digital yakni dengan membangun daily content yang bermanfaat bagi audiens. Hal ini pun diamini oleh Any Astuti, Marketing Manager PT So Good Food Manufacturing. Menurutnya, konten yang memiliki impact bagi audiens secara langsung akan membawa sebuah brand mendapatkan respon positif dari audiensnya.

Agar sebuah brand dipersepsi positif oleh audiens, lanjut Any, brand tersebut harus memperhatikan frekuensi update. Pasalnya, jika terlalu sering memberikan konten maupun hal lainnya yang terkait dengan strategi branding kepada audiens, mereka akan cepat jenuh dan merasa terganggu. Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa pemilihan kalimat, foto maupun hal lain yang berkaitan dengan kegiatan publikasi sangatlah penting untuk membangun trust dari followers.

“Di era digital seperti sekarang, sangat mudah bagi audiens untuk menentukan pilihan. Mereka bisa dengan cepat menekan like, unlike maupun merespon langsung apa yang ada di hadapannya. Jika sebuah brand tak mampu memberikan manfaat bagi mereka, jangan heran jika nantinya mereka akan berpaling,” tutur Any.

Untuk mempopulerkan brand perusahaanya, Any beserta tim kerap melakukan brand awareness dengan memberikan beragam tips, turtorial, hingga hal-hal yang bersifat edukatif melalui laman inspiroom kepada pengunjung setia platform sosial media perusahannya. Hal tersebut, menurut Any, akan memberikan dampak yang cukup signifikan. Setelah dirasa sukses membangun brand, barulah Any beserta tim menyusun strategi demi menggiring para audiens untuk menjadi konsumen produknya.

Kerja keras yang dilakukan So Good di dunia digital membawa mereka meraih penghargaan pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Awards untuk kategori Bakso Kemasan Siap Masak. Kedepannya, So Good akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik sekaligus rasa nyaman bagi para followersnya.

 

Sumber:
Bisnisupdate.com
Transco.com

So Good hadir untuk mewakili produk daging olahan dari Japfa. Memiliki slogan "Is Very Good", So Good berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk daging olahan yang berkualitas. Seluruh produk berkualitas So Good dibuat dari daging pilihan terbaik, diolah secara higienis melalui proses yang modern, dan melalui pengawasan mutu yang ketat. Untuk produk So Good Chicken Nugget dan sejenis, telah melewati proses pemasakan pada suhu 170° C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat untuk menjamin kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan daging olahannya. So Good enak, lezat, sehat, serta mengandung banyak gizi dan nutrisi.